Rekomendasi 5 Game Android Terbaik Yang Bertemakan Auto Chess

5 Game Android Terbaik yang Bertemakan Auto Chess



Game Auto Chess pertama kali Populer lewat Mod Dalam Game MOBA Dota 2Saking populernya, Auto Chess nggak cuma digandrungi pemain Dota 2 saja. Bahkan sebagian pemain yang berlum pernah main Dota 2 berhasil dibuat penasaran dan mencicipi keseruannya.

Kesuksesan Auto Chess lantas dijadikan acuan sejumlah pengembang game untuk merancang Auto Chess versi mobile. Berikut 5 game Android terbaik Bertemakan Auto Chess yang bisa kamu mainkan di ponsel Android.


1. Dota Underlords


Sumber: gamespot.com


Di antara game lain dalam daftar, Dota Underlords sepertinya yang paling cocok ditempatkan di posisi pertama. Karena, game ini dirancang oleh Developer Dota 2 itu sendiri yaitu Valve Corporation. Pemain Dota 2 masih bisa merasakan keaslian Auto Chess, sebab  heroes yang bakal kamu mainkan sama dengan versi Auto Chess di Dota 2.


2. Magic Chess: Bang Bang


Sumber: isports.id

Kaka Inc. merancang Auto Chess versi Mobile Legends berjudul Magic Chess: Bang Bang. inilah game yang bakal membawa beberapa hero ML ke atas papan catur. Magic Chess: Bang Bang sepertinya layak masuk daftar game Auto Chess terbaik mengingat banyaknya jumlah penggemar Mobile Legends di Asia Tenggara. cara memainkannya hanya dengan mendownload Mobile Legends lalu ke Arcade dan disitu terdapat menu Magic Chess lalu Tekan Mulai dan otomatis akan langsung ke lobby Magic Chess: Bang Bang, namun anda harus mendownload Resource terlebih dahulu baru bisa memainkannya


3. Hero Chess: Mobile Auto Chess

2 20

Sumber: Apkpure.com

Jika kalian ingin mencoba Auto Chess dengan design karakter original serta gameplay yang Unik. Maka kalian bisa mencoba Hero Chess ini. Walaupun memiliki gameplay yang sama, karakter serta skill yang diberikan cukup original, dimana pemain bisa mencoba berbagai strategi dan kombinasi dengan 50+ Hero yang ada.


4. Auto Chess: Origin


Sumber: pocketgamer.com

Setelah medapat kesuksesan dengan game ciptaannya (Auto Chess), Drodo Studio akhirnya menyudahi kerjasama dengan Dota 2 untuk merancang game Auto Chess versi mobile yang dijuluki Auto Chess: OriginDi versi mobile ini, Drodo Studio mempertahankan sistem permainan Auto Chess dan merancang ulang desain hero.


5. Auto Chess War


Sumber: games.lol

Walaupun tidak seterkenal 4 game diatas, game Auto Chess War tidak kalah di pasaran. Game yang dikembangkan oleh Phoenix Mobile ini cukup berbeda dengan game auto chess pada umumnya, dimana pertarungan auto chess ini berlangsung secara horizontal bukan vertikal. Dan Game ini juga tidak memerlukan Jaringan jadi kita hanya melawan NPC dan mengikuti alur yang diberikan oleh Dev.

Download Android : Google Play


Itulah 5 list game Auto Chess di AndroidDari 5 game Auto Chess terbaik di atas, mana yang udah kamu mainkan? Punya rekomendasi game Auto Chess lain yang nggak kalah serunya? Share pendapatmu di kolom komentar, ya!

Simak terus artikel BerbagaiInfo untuk Berita Terbaru, dan Artikel lain .

Terima Kasih !!


Komentar